Header Ads

Himpaudi Jayaa

Himpaudi Situbondo Ciptakan Senam Kreasi Baru



Bertempat di sekolah PAUD ASRI desa olean tanggal 13 April 2013 kemaren rombongan HIMPAUDI yang di pimpin oleh ibu YANTI melaksanakan perkenalan senam kreasi baru dan permainan anak-anak yang juga tergolong baru. rombongan HIMPAUDI ( himpunan pendidik anak usia dini ) yang hadir ke sekolah PAUD ASRI tersebut sangat disambut antusias oleh para murid dan guru pengajar .

Uswatun Hasanah selaku kepala sekolah PAUD ASRI ketika itu menyambut gembira atas kedatangan rombongan ibu yanti dan langsung meminta kepada guru pengajar yang berjumlah 3 orang untuk segera menerima pembelajaran senam kreasi baru yang akan di ajarkan oleh Ibu Yanti. di kesempatan itu guru pengajar juga menerima praktek permainan anak-anak dengan model baru. berbagai pelajaran yang di terima saat itu oleh guru pengajar PAUD ASRI langsung di terapkan kepada murid-muridnya .di sisi lain atas keberhasilan para murid-murid PAUD ASRI yang pernah meraih beberapa penghargaan dalam berbagai ajang perlombaan, saat itu juga menerima penghargaan dari ketua Himpaudi Kabupaten Situbondo, Ibu Yanti.

Dikesempatsan itu ibu Yanti menuturkan bahwa kedatangannya beserta rombongan ke PAUD ASRI dank e PAUD yang lain hanyalah untuk meninjau langsung akan kemajuan para anak didik dari dekat dan untuk memberikan suport kepada para guru pengajar agar bisa lebih meningkatkan kemampuannya dalam mengajar ,sehingga para anak didiknya akan lebih berprestasi dan kelak lebih mudah apabila melanjutkan ke jenjang berikutnya.

No comments